WASH SUPER CLEAN LAUNDRY LOGO

 klik disini untuk menuju facebook WSC LAUNDRYMemperkenalkan logo baru WSC Laundry semoga dengan logo baru ini lebih banyak lagi pelanggan baru berdatangan khusus untuk daerah Pekuncen, Ajibarang dan sekitarnya free ongkir dan jemput cucian dengan cara ketik sms : #alamat, nama dan ancer ancer, dengan senang hati kami akan segera menjemput cucian anda.  
Untuk lebih detail tentang alamat kami bisa klik search di google maps, WAZE, atau cek di instagram dengan memasukan kata kunci laundry kiloan wsc
Dengan senang hati kami akan memberikan layanan laundry berkualitas dengan teknik laundry yang modern. 

  πŸ“±Order hubungi 085227891000 🏘Alamat Showroom ===> Rt 02/01 Wanarata - Ciberung, Kec. Ajibarang, Kab. Banyumas, Jawa Tengah. 
πŸ•Œ Barat Masjid Jami Nurul Huda Wanarata 
🌍Laundry Kiloan Wsc (085227891000) adalah laundry dengan sistem e-order pertama di JAWA TENGAH, 
anda tidak perlu repot2 datang ke tempat laundry karena hanya dengan sms saja anda sudah dapat memesan layanan laundry kiloan kami, 
laundry kami DIHITUNG KILOAN seperti laundry pada umumnya, πŸšΏπŸ’§air yang digunakan untuk mencuci adalah air PAM yang terjamin kebersihanya. 🚘Untuk layanan pesan antar FREE ONGKIR UNTUK WILAYAH AJIBARANG, PEKUNCEN dan Sekitarnya. GARANSI LAUNDRY KAMI BERSIH, RAPIH, WANGI, HIGIENIS (buktikan) 
Menerima laundry Helm, Sepatu, Boneka, Jas, Karpet, Pakaian, Sprei, Bed Cover, Handuk, Peralatan Sholat, Tas, Gordyn, dll. 

πŸ“±sms / call / wa ke no 085227891000 dengan format : #nama panggilan #alamat lengkap beserta ancer – ancer alamat 
order bisa 24 jam, pengambilan orderan jam 06.00 – 16.00 

Harga Promo 3.000/kg Sudah Antar Jemput, pengerjaan 1 x 24 Jam Masih Banyak Promo menarik untuk member baru 😍😍😍 
πŸ‘‡ 
πŸ‘‡ 
πŸ‘‡
πŸ‘‡ 
Yukk Buruan Diorder karena kami memberikan garansi cuci ulang apabila cucian tidak bersih πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€— . . . . . 


#washsupercleanlaundry #wsc_laundry_on_kilos #wsclaundry #laundrykiloan #washlaundry #cucikiloan #profesionallaundry #wangi #parfumwangi #purwokertohits #laundryonline #Ajibaranghits #Wanaratahits #Ciberunghits #Kracakhits #Cibangkonghits #Pandansarihits #Lambanhits #Semedohits #Kebonjambehits #Petaunanhits #Glempanghits #Pekuncenhits #Penjalinhits #Karangdrimahits #Curugnanggahits #pesanantar #freeongkirjemput
Share on Google Plus

About TYANG DJAE WAA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment